Brimob Polda Jabar Lakukan Hal Ini di Objek Wisata Cirebon, Demi Apa?

Brimob Polda Jabar Lakukan Hal Ini di Objek Wisata Cirebon, Demi Apa?

Radarcirebon.com, CIREBON – Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan edukasi dan imbauan kepada para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata di Kota Cirebon, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi melonjaknya kembali Covid-19 di Kota Cirebon.

Salah satu objek wisata yakni Keraton Kasepuhan Cirebon.

Selain memberikan imbauan, anggota Brimob Polda Jabar juga membagikan handsanitizer gratis kepada pengunjung.

Baca juga:

Dalam edukasi prokes dan pembagian handsanitizer tersebut, Brimob Polda Jabar menggandeng komunitas aktivitas lingkungan dari Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara Cirebon.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabaar Kompol Bagus Amrullah Nurul Imawan kepada radarcirebon.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

\"Hari ini(20/3/2022), kami memberikan sebanyak 5.000 Handsanitizer kepada wisatawan di Keraton Kasepuhan Cirebon. Saya berharap ini bisa menghambat penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,\" katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keraton Kasepuhan Cirebon Raja Ratu Alexandra Wuryaningrat mengapresiasi kegiatan Brimob tersebut di Keraton Kasepuhan.

Baca juga:

\"Kegiatan yang dilakukan Brimob Polda Jabaar ini merupakan bentuk kepedulian terhadap wisatawan yang berkunjung ke Keraton klKasepuhan Cirebon ini,\" ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: